6 Manusia ‘Sinting’ Nikah dengan Binatang

Dewasa ini membuktikan sudah betapa rusaknya bumi karena moral manusianya. Betapa tidak, Saat ini Dunia mencatat banyak perkawinan antar manusia dengan hewan yang membuat banyak orang tidak habis pikir.
Dilansir dari situs 11hitlist.com, di India misalnya menikah dengan binatang justru menjadi tradisi, sedangkan di Eropa setidaknya bukan hanya untuk tujuan tertentu atau hanya sekedar melepas syahwat.
Lelaki India nikahi anjing
Seorang lelaki India bernama Selvakumar menikahi seekor anjing betina enam tahun lalu. Ini dia lakukan untuk melepaskan kutukan sebab dia telah membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melakukan itu pendengaran dia hilang dan mengalami halusinasi yang hebat.
Peristiwa ini berlangsung di Kota Madurai, Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing Selvakumar dapat mendengar kembali.

Gadis India nikah dengan kodok

Dua gadis kecil India bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok dipercaya jelmaan Dewa Siwa untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta dua pernikahan di hari sama itu dirayakan besar-besaran.
Keduanya masih berusia tujuh tahun saat menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka terpilih sebab masih perawan dan belum akil balik sehingga masih suci. Bukannya sedih menikah dengan hewan, kedua pengantin kecil itu malah merasa ini takdir yang indah. Peristiwa ini terjadi pada 2009 dan setelah menikah, para kodok kembali ke kubangan tempat mereka berendam.

Perempuan Togo nikah dengan anjing

Emily Mabou asal Desa Aburi, Togo, menikah dengan anjing kesayangannya empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya.

Upacara pernikahan dipimpin pendeta tradisional setempat. Banyak warga melihat lantaran penasaran dengan prosesi itu. Namun pihak

keluarga Emily menolak datang. Mereka malu anak perempuannya menikah dengan anjing. Emily dianggap gila dan dibuang dari keluarga.


Post a Comment